Mengharukan, Ternyata ini alasan si Anak minta benda ini pada Ayahnya

Mengharukan, Ternyata ini alasan si Anak minta benda ini pada Ayahnya

  

 Di kelas 1 SD, sang anak mendapat rangking 1. Sang ayah menawarkan tas baru sebagai hadiah, tapi si anak
meminta bola pingpong.
Sampai kelas 6 SD, si anak selalu mendapat rangking 1, sang ayah selalu menawarkan hadiah menarik seperti sepeda, laptop, dan sebagainya , tapi si anak selalu menolak dan meminta bola pingpong.
Untuk apa kau meminta bola pingpong? (tanya ayah).
"Suatu saat nanti akan kuberitahu", (jawab anaknya).
Setelah lulus SMP dengan nilai tertinggi, sang ayah menawarkan sepeda motor baru sebagai hadiah, tapi si anak meminta bola pingpong saja, "Untuk apa kau begini banyak meminta bola pingpong? (tanya sang ayah), "Suatu saat nanti akan kuberitahu", ayah. (jawab anaknya).
Lulus di SMA dengan nilai paling tinggi di sekolah favorit, sang ayah menawarkan mobil kepada anaknya tapi si anak masih meminta bola pingpong, ketika ditanya jawabannya masih sama.
Lulus Kuliah dengan hasil yang sangat baik dan diterima bekerja diperusahaan ternama, sang ayah menawarkan rumah mewah untuk anaknya, namun si anak masih meminta bola pingpong sebagai hadiah.
Saat menikah pun masih meminta bola pingpong sebagai hadiah.
Setelah bertahun-tahun sang ayah sakit dan mendekati ajalnya, dia menelpon anaknya, "Sudah saatnya kau beritahu ayah, sebenarnya untuk apa semua bola pingpong yang kau minta selama ini", (tanya sang ayah sambil terbatuk-batuk).
"Biar aku yang kesana ayah, akan kukatakan semuanya" (jawab si anak).
Diperjalanan menuju rumah sakit, si anak mengalami tabrakan dan merenggut nyawanya dan tidak ada seorangpun yang tahu apa maksud dari bola pingpong yang di mintanya dari sejak kecil.
# Tamat....

 

 

 Prank ini dibuat oleh rosi